<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d4973799619358791705\x26blogName\x3da+n+a+s+t+a+s+i+a\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dTAN\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://catatananastasia.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://catatananastasia.blogspot.com/\x26vt\x3d3256972446561157641', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Monday, August 11, 2008
3 Minggu lagi...

Hai2,,,
met pagi...
gmnah kabarnya??yang di atas dan di kolong meja?hehehe, yang masih pake selimut sambil blogwalking?yang lagi minum kopi sambil membaca berita hangat.
[kayaknya salah masuk ke sini deh, disini kan ga ada berita anget hehehe adanya berita basi...hihihi]
eniwei, ga kerasa di solo, aku tinggal 3 minggu lagi...berarti kesempatan ku untuk menikmati kota yang punya julukan "The Spirit of Java" tuh tinggal 3 minggu lagi...

Oh Solo,,,Solo,,,Solo [jreng...jreng...Bengawan Solo...riwayatmu ini..."kok jadi nyanyi"]
eniwei, masih banyak tempat yang belum aku datengin di Solo, kayak Tawangmangu [masih on progress],UNS,trus banyak tempat lagi...
yang jelas klo mall udah semua ..[uh cewek mall]...

Banyak tempat yang ga aku lupain di solo, seperti :
- StarOne [jelas, lha wong aku magang disitu kok]
- Kedai Bambu [hahahaha, sering makan di sana klo malem]
- SS ma Samsam [hihihi, diajak ama si Dia]
- Solo Square [shoppin till drop babe...]
- SGM [deket kost kok]
- Manahan [biasanya ama si Dia]
- SIngkong Keju...[haduh...ga nahan]

dan banyak lagiii...

satu hal yang jelas...
waktu aku bisa nemenin dia dinner,jalan,shopping cuman bentar lagi...setelah itu hubungan long distance menanti di depan mata...
dan kita bakal ngorbit...pacaran via StarOne...doain aku ya teman2, supaya bisa long distance [cuih, ga penting bgdt doain kamuu, masih banyak yg perlu di doain]

*hahahahaha*

eniwei...aku mau kerja dolo ya...

sorry klo akhir2 ini aku postingnya rada ga jelas, maklum ga aku draft dulu, hampir tiap malem aku jalan2...hihihihi

Semangadth,,,


Merdeka...MySpace


5:26 PM

about Me
Hi
Seorang pelajar 17 tahun yang bernama anastasia
biasa dipanggil ajeng
yang sedang stay di Malang
punya hobby nonton film,baca,browsing
moody,suka hal2 yang simple,more talk active,loveable :)
ga suka SINETRON Indonesia
interest di bidang fotografi

say hi...



lagi demen dengerin ini...
YM - msn
fs - facebook - myspace
friendster
facebook
myspace