<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d4973799619358791705\x26blogName\x3da+n+a+s+t+a+s+i+a\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dTAN\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://catatananastasia.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://catatananastasia.blogspot.com/\x26vt\x3d3256972446561157641', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Tuesday, August 19, 2008
about me ;p [edisi special - limited edition]

hello semuanyah...jreng...jreng...maaf ya baru nulis blog sekarang, abis makan siang,soalnya tadi pagi aku sama sekali ga dapet ide mau nulis apaan, alias BLANK n sekarang aku juga blank mau nulis apaan. hehehee
gak ding, aku mau nulis tentang diriku.

ha? emang kamu kenapa Jeng??MySpace

ga kenapa-napa., bukan narsis juga siyh tapi gimana yaMySpace, aku lagi ga punya ide mau nulis apaan n biar kalian lebih kenal aku aja...so Here we goes...[cuih pake bahasa inggris...]

  1. well, aku paling bingung klo dikasih pertanyaan gini "kamu anak mana?" ato "kamu asalnya mana?". Emang ortu aslinya Jawa n nenekku ada di Jawa semua, yang jadi masalah adalah aku ga teralu lancar bahasa Jawa, habis idupku *nomaden* [aku bukan anaknya teroris looh...bukannn], aku lahir di Bandung, tk ampe kelas 2 SD aku di Samarinda - Kaltim, kelas 3 SD ampe kelas 2 SMP di Palangka Raya, trus kelas 3 SMP ampe sekarang stay di Malang. Jadi klo ditanya pasti sekarang aku bakal jawab aku orang INDONESIA, wkkkk, habis bingung...Bahasa Sunda ga bisa, Bahasa Jawa dikit [yang jelas nulis Hanacaraka, aku paling ga bisa], bahasa Dayak juga ga fasih2 amat. Bingung kan?
  2. aku paling suka nonton film...hampir semua film aku suka kecuali film Horor Indonesia, ga tau kenapa disamping kadang ceritanya gag bermutu dan gag mendidik [maaf ya buat para sutradara film horor Indonesia] kadang kurang irasional aja. Film Indonesia yang aku tonton aja bisa diitung pake jari manusia, hehehe. Bukan berarti aku ga cinta ama karya anak bangsa, cuman mungkin ide ceritanya bisa niru film luar negeri,ato ga irasional, ato malah kadang ga jelas.
  3. Jangan pernah nnya lagu terbaru sama aku, well aku adalah manusia jadul, alias ga pernah update lagu, kecuali lagu buat nge-dance *loh?* iya, aku adalah orang yang jarang update lagu, aku moody-an, jadi dengerin lagu menurut sikonnya. Klo lagi suka mellow, playlistku mellow semua, lagi yang up-beat beda lagi playlistnya. Yang jelas, klo pas mau bobo aku pasti mendengarkan lagunya Ave Maria - Richard Clayderman ama Pastel Reflectionnya kevin Kern.
  4. I love Photography, aku suka dengan semua hal berbau fotografi. Wlopun aku belum bisa membeli kamera fotografi, tapi paling ga aku udah bisa jadi penikmat fotografi. Karena menurutku satu lembar foto itu [bahkan foto KTP hahaha] bisa menyimpan sejuta makna dari ribuan kata [ceileh ngomong apa ni anak].
  5. Aku terobsesi dengan Wedding, bukan berarti aku pengen Married sekarang, bukaaaannn...tapi aku pengen Someday, aku bisa kerja ato aku buat usaha di Wedding Organizer, habis aku pengen jadi bagian dari kebahagiaan orang lain [ceileh], ngeliat orang married itu, wow bener2 happy bgd kayaknya, seperti postingan yang dulu Married itu adalah peristiwa yang besar dalam hidup dan hanya terjadi sekali.
  6. Paling benci ama SINETRON INDONESIA, wow kapan majunya yah, Indonesia klo kayak gitu2 terus, ngajarin yang ga bener, sekolah pake make up, rok 15 cm dari lutut, trus kayaknya klo ke skul ga bawa buku pelajaran,isinya make upp semua, trus critanya klo udah jahat - jahatnya minta ampun sampe khayal bgd lah, masa ada orang sejahat itu.
  7. Pandangan Pertama itu menentukan bgd buat aku, selanjutnya terserah anda [loh?]. aku bukan tipe orang yang bisa langsung deket ama orang. Kadang orang bilang aku milih2, tapi sebenarnya gak kok, cuman aku ga bisa aja langsung 'deket'.
  8. Pengen banget bisa liburan ama sahabat2ku, mulai dari sahabat TK ampe sekarang. kayak film Sisterhood of the travelling pants...
  9. Pengen liburan di Pantai Sikuai, apapun yang terjadi, sebelum aku udah ga ada di dunia ini, aku harus berkunjung ke sana. HARUS!!!
  10. Paling benci ama orang yang JAIM, munafik sama suka ngomong di belakang.
  11. berusaha untuk on-time.
  12. punya 2 adik cwek yang lucu2, namanya dian & gemma.
  13. aku paling suka moment pas Natal, wlopun Indonesia ga ada salju, tapi Natal tu berkesan bgd,.

kayaknya segini aja deh tentang aku, daripada ntar ngomongnya ngelantur ga jelas, hehehee.

Makasih ya udah baca postinganku hari ini,

sampai jumpa di episod mendatang ...

have a nice dayyyy...

Labels: , , , , , ,



11:21 PM

about Me
Hi
Seorang pelajar 17 tahun yang bernama anastasia
biasa dipanggil ajeng
yang sedang stay di Malang
punya hobby nonton film,baca,browsing
moody,suka hal2 yang simple,more talk active,loveable :)
ga suka SINETRON Indonesia
interest di bidang fotografi

say hi...



lagi demen dengerin ini...
YM - msn
fs - facebook - myspace
friendster
facebook
myspace