<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d4973799619358791705\x26blogName\x3da+n+a+s+t+a+s+i+a\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dTAN\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://catatananastasia.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://catatananastasia.blogspot.com/\x26vt\x3d-515527700929848741', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Thursday, August 14, 2008
Akibat salah makan

pagiii semuanyah...

rasanya lama bgd aku udh ga posting lagiii,I miss u all...
iyah aku menderita bahkan sangat menderita dan kemaren tampat favoritku adalah "TOILET",
[haa?toilet??]
iyah, aku terkena *diare* yang membuat aku bisa menjadi pengunjung tetap toilet kost. Bahkan klo ada lomba pengunjung toilet kost terbanyak dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI, aku yakin pasti MENANG.

MySpace

eniwei, begini ceritanya tanggal 13 agustus itu sebenarnya aku udah pusing bgd, [seperti yang aku katain di posting sebelumnyah], trus mungkin karena aku makan sembarangan, sore jam 4an aku udah mulai mules2...trus aku putuskan pulang lebih awal jam 17.05 [hehehehe]

sampai di kost aku langsung ke toilet *bagian ini ga perlu di ceritain, pasti udah ngerti sendiri apa yang terjadi*

- -btw sebelumnya aku kasih warning alert buat yang lagi makan ato minum coffee sambil membaca ni blog, mungkin secepatnya tutup halaman ini sebelum anda muntah2--

trus, kebetulan mbak kostku ada yang kerja menjadi perawat di rumah sakit and dia punya obat diare, trus aku di suruh minum 2 butir sekaligus. Ga tau kenapa, tu obat bikin ngantuk [padahal kata dia, ga bikin ngantuk] trus aku ketiduran, Jam 7an aku sms mbak kostku [mbak tanti] nnya mau makan malem apah,

eh sms ku ga kunjung di balas, karena aku posisinya tidur sambil dengerin lagunya Jason Mraz, ya udah ketiduran lagi.

Sampai akhirnya jam 9an, aku kebelet lagi, ternyatah aku ditinggal teman-teman...

aku di tinggal makan malam teman-teman...
aku ditinggal... MySpace

[ga usah di dramatisir deh]

setelah dari toilet, aku putuskan, daripada ga makan mendingan bikin mie gelas, well aku bikin satu, itupun ga abis. Trus aku bikin teh, dan itupun ga mempan untuk tidak pergi ke toilet.

akhirnya hampir malem itu aku ke toilet terus, membuat tidurku tidak menyenangkan.

pertanyaan : Bagaimana dengan Si Dia?

jawaban : Dia Sibuk.

dan aku bangun jam 3 pagi buat nelpon si Dia, dia nyaranin aku ke dokter besok pagi, dari pada ga sembuh2.

and paginya, aku nelpon mentor ku sama atasanku, bilang klo aku ga masuk gara2 diare. Trus aku dianterin ke rumah sakit sama mbak kostku yang perawat. Rupanya tu dokter sudah sangat familiar dengan kostku [denger2 siyh dokternya playboy kata mbak kostku, yang jelas dy SKSD]

dia meriksa aku, sebelumnya aku udah nerpes bgd soalnya aku takut di suntik, waaa denger kata *jarum*,*suntik*,*infus* dll aku udah merinding..jadi buat kalian penggemar hal2 kayak gitu, kayaknya salah masuk blog ini,hehehehe

lalu aku diyakinin ama mbak kostku, ya ga mungkin lah, sakit diare kok disuntik.

and itu bener, yang bikin aku sebel lagi tu dokter nyangka aku HAMIL!!!!

sebel jadinya, gila aja, hamil...tapi dia malu sendiri ternyata aku ga HAMILMySpace

setelah aku berobat lumayan mahal siyh ongkosnya 100rb semuanya, aku langsung sarapan soto,minum obat dan bobo..

Jam 3an badanku udah sehat bugar,

n puji Tuhan ampe sekarang aku udah bisa jalan lagi sampe kantor dengan selamat tanpa harus bolak-balik ke toilet.

eniwei, met pagi...

have a nice day..

p.s : jangan suka jajan sembarangan ya,...

Labels: , ,



5:04 PM

about Me
Hi
Seorang pelajar 17 tahun yang bernama anastasia
biasa dipanggil ajeng
yang sedang stay di Malang
punya hobby nonton film,baca,browsing
moody,suka hal2 yang simple,more talk active,loveable :)
ga suka SINETRON Indonesia
interest di bidang fotografi

say hi...



lagi demen dengerin ini...
YM - msn
fs - facebook - myspace
friendster
facebook
myspace