<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d4973799619358791705\x26blogName\x3da+n+a+s+t+a+s+i+a\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dTAN\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://catatananastasia.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://catatananastasia.blogspot.com/\x26vt\x3d3256972446561157641', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Sunday, August 10, 2008
cuap2 on the morning

hello...
Met Pagiii semuanya...
masih semangadth kan pagii inii??
kayak lagunya Sherina...

so aku udah ngerasa lama bgd niyh ga ngeblog...udh *gatel* bgd mw posting sesuatu...hhahahaha
well2, brusan aku sibuk ganti template blog niyh...pasti pada nanya ya, kenapa ada *domba* di header ku...
hihiii...
sebenarnya iseng siyh waktu aku liat di blogskin aku emng nyari sesuatu yg berwarna ijo ama item...
eh dapet mana bonus domba lagii...

[kayaknya bru kali ini ada download themes bonus domba heheee kan ga ada tuh, beli sapi gratis susu...*nyindir mode ON*]

eniwei, pas aku pake, ternyata ni domba bisa gerak2 pake flash gitu...lucu bgd ternyata...trus aku sibuk menata ni blog dari awal...
untungnya di bantu ama kakak aku yang baik hati dan tidak sombong Kak Bena
(makasih ya mas...eh salah kak bena...)
akhirnya jadi niyh...meskipun masih ada kekurangan kayak, belum ada smile,icon msn,link fs,myspace,facebook dll...

truss aku juga ganti laguu, jadi lagunya Sherina - kembali ke sekolah...ini lagu wajib yang aku denger tiap pagi sebelum ke skul ama ke kantor, biar bawaanya semangat *hahaha*
apalagi hari ini hari senin, uhhh hari yang paling berad sedunia...
[di kantor apa di skul sama ajjah]...

trus, aku mw cerita pa lagi yah?

eh iya kemaren si Babi Ngesott ku ke solo loh...hahha sayang bgd aku ga bisa nnton dia...gara2 si Dia sakit,,,aku nemenin dy ke dokter,,,haduh...padahal pengen bgd ketemu ama kak radith...

btw, udh dolo ya, ntar aku posting lagi...mw kerja dolo...

GBU

Labels: , , , , ,



5:49 PM

about Me
Hi
Seorang pelajar 17 tahun yang bernama anastasia
biasa dipanggil ajeng
yang sedang stay di Malang
punya hobby nonton film,baca,browsing
moody,suka hal2 yang simple,more talk active,loveable :)
ga suka SINETRON Indonesia
interest di bidang fotografi

say hi...



lagi demen dengerin ini...
YM - msn
fs - facebook - myspace
friendster
facebook
myspace