<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d4973799619358791705\x26blogName\x3da+n+a+s+t+a+s+i+a\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dTAN\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://catatananastasia.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://catatananastasia.blogspot.com/\x26vt\x3d3256972446561157641', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Thursday, August 28, 2008
Hari-hari terakhir Solo ...

Hmm...
hai semuanya...
ga kerasa udah 3 bulan aku berada di solo, besok adalah hari terakhir aku di Solo, kota yang punya moto the Spirit Of Java, disini aku mau ngucapin makasih banyak mulai dari pihak StarOne Solo yang udah mau jadi tempat aku belajar mengerti tentang dunia kerja secara nyata.

Mulai dari Mbak Auda yang udah mau ngajarin aku design2,
Mas Ferry yang datengnya ke kantor selalu pagi [tapi tetep pagian aku hehehhee...],
Mbak Shida yang selalu jadi temen chatku-temen blogging ku juga [jgn lupa terusin bloggingnya iaa],
Mbak Rika yang baik hati,
Mbak Mimi yang imut-imut,
Pak Eka yang suka nyanyi2 sendiri sambil minta ngecekin nomor MDN,
Pak Lukman yang ramah,
Pak Ariyadi yang aku hormati dan suka dengan bunga2 [kayak ortu aku niyh],
Mbak Siti yang udah nunjukkin Singkong Keju, yg membuat aku jatuh cinta dengan Singkong Keju,
Mbak Bara yang baik banget [salam buat Tiara yaa],
Mbak Ervi yang selalu ramah & menyapa aku.
Mbak Tutik yang selalu rame.
Mas Dadang yang pendiam dan lucu.
Mbak Indah yang rameee bgd, n sama2 suka nnton film...
Mbak Greta yang baik sama aku, [ke rumah batiknya kapan2 aja ya mbak, maaf ga bs nemenin]
Mbak Ayu yang ramah dan baik hati.
Temen2 Canvasser [maaf ia ga bisa disebutin satu2,panjang bgd ntar] yang rame,gokil,n baik hati.
Temen2 Driver yang ramah2 & lucu2
Temen2 Security yang baik dan ramah.
Temen OB yang datengnya lebih pagi dari aku, hehehee
Mas Gabon, yang udah ngajarin aku ngeblog,
Mas Ari yang pendiam dan baik hati
Mas Rama yang lucu.

terutama untuk Kepala StarOne Cabang Solo,
Pak Yuliadi Syarief yang telah mengijinkan aku untuk belajar banyak disini, terima kasih sebesarnya-besarnya deh.

dan orang2 StarOne serta Indosat Solo yang ga bisa aku sebutin one by one...Tengkyuu

...StarOne is Done...

sekarang tinggal kost2an ku,

buat Mbak Tanti >>Maafin ajeng ya klo ada salah, Makasih juga buat semua pengalaman yang pernah kita buat, aku inget waktu aku sakit, mbak pehatian bgd sma aku, Hampir malem2 terakhir ini aku tidur di kamar mbak, hehehee. Buat traktirannya, jajanan2nya yg sering dibwa dari Jogja, Salam juga ya buat Mas Benny [langgeng selalu iaa, aku yakin He is the perfect man for you, jgn lupa undangan marriednya iah...aku pasti dtg, n jangan lupa kenalin ama si Steven ituu iaa...]


buat Mbak Wiwid ama Mbak Ririn>>Mbak2, aku selalu inget wktu kita sering makan angkringan bersama, jalan2 sma2, sekarang kalian semua sudah ada di Bandara Cengkareng, ati2 ia disana, Jangan lupakan aku iaa...aku ngucapin makasih n minta maaf bgd atas semua kesalahanku

buat Mbak Susi>>makasih banyak ya mbak, buat semuanya, ajeng inged waktu kita sama2 ngerjain tugas lembur di kamar kost mbak. Waktu nyari batik di SGM yang ternyata ga ada ukurannya buat mbak hbis mbak badannya kecil bgd. Wktu kita bertiga hangout di foodcourt sgm sambil ngobrolin orang lesbi, hehehhee makasih banyak yaa, aku juga minta maaf buat segala salahku...

buat Mbak Ana>>ini niyh yang jadi temen weekendku klo mbak2 kostku pada pulang semua, yang sering ngasih aku makanan[kasihanilah kaum duafa nan hina ini], dan mbak kost yang paling jago masak dan nemenin aku pergi ke dokter pas aku drop. Makasih & ajeng minta maaf ya, klo ga bisa jadi adek kost yang baik.

buat Mbak Ririn>>Mbak kostku yang paling tinggi dan paling lucu, hahaha, inget aja waktu nonton tv, dia yang ketawanya paling keras, sering ke gereja bareng. dan Sama2 suka RunD Nidji...hehehee, makasih ya Mbak, maaf klo ajeng banyak salah.

buat Semua Orang Solo yang udah ngebantuin aku selama disini, baik tukang Laundry, Kedai Bambu,Orang2 di SS,Kedai Enak, Orang2 di SamSam, etc yang ga bisa aku sebutin satu per satu, makasih bnyak.

Thanks For All, n maafin ya klo ada salah...MySpace

====================================================================

N.B : akhirnya aku baikan lagi sama si Dia, thx iaaa...Sampai jumpa di Malang...

GBU

MySpace


1:47 AM

about Me
Hi
Seorang pelajar 17 tahun yang bernama anastasia
biasa dipanggil ajeng
yang sedang stay di Malang
punya hobby nonton film,baca,browsing
moody,suka hal2 yang simple,more talk active,loveable :)
ga suka SINETRON Indonesia
interest di bidang fotografi

say hi...



lagi demen dengerin ini...
YM - msn
fs - facebook - myspace
friendster
facebook
myspace