<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d4973799619358791705\x26blogName\x3da+n+a+s+t+a+s+i+a\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dTAN\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://catatananastasia.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://catatananastasia.blogspot.com/\x26vt\x3d-515527700929848741', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Tuesday, August 12, 2008
Rilex dulu ;)

hai...met pagi semuanya...gmn pagi ini kabarnya? apakah masih semangadth seperti biasanya?
hari ini aku lagi pengen rilex, ga tau kenapa. Mungkin kecapekan, kemaren abis pulang dari kantor aku langsung bobo [yang jelas abis mandi sore] akhir2 ini aku juga males makan, [yess sipp bagus jeng!!! pertahankan itu] *yeee* ga tau kenapa, liat piring tuh males.

Tadi pagi juga gitu, bangun jam 5, perutku sakit banged, udah gitu mual lagi, kepengen muntah trus kepala ku pusing bgd, aku paksain aja mandi trus tiduran sambil nelpon si Dia, semalem emang dia nganterin aku singkong keju, aku cuman makan dikit, padahal aku di beliin banyak bgd, hahaha sampe skrg aja masih ada di kost *mau?*

Akhir2 ini aku juga banyak masalah, apalagi klo masalah "isinya dompet" ih, sebel bgd, tau deh bingung. Makanya musik di blogku aku ganti jadi lagunya Richard Clayderman yang Ave Maria, sebenarnya siyh mau ganti nyari lagu2 ini

- Before I Go – Piano Yanni
- Pastel Reflection – Kevin Kern
- Will You Love Me Tomorrow – Richard Clayderman
- Sweet dreams , Helena – Kevin Kern
- Instrumennya iklan Ponds Flawless White – versi piano ayahku, hehehe
- Paradiso – ost. Full house
- Iris & Jasper – Hanz Zimmer [OST.The Holiday]


tapi ga nemu tuh, tapi gpp lagu ini juga ngingetin aku sama yang Diatas kok, mungkin akhir2 ini aku jarang menyapa Dia yah, makanya Dia menyapa aku lewat masalah itu.
Kadang aku berpikir klo manusia itu deket ama yang Diatas klo pas lagi susah
sakit dan menderita. Sedangkan pas lagi happy2 kita sering lupa untuk bersyukur
atas apa yang udah di dapetin.

itu menurut pendapatku loh dan aku juga sering ngelakuin hal gitu, dan yang Diatas tu baik banget dia selalu memaafkan yang bersalah ini, sabar dengan apa yang kita lakuin. apalagi akhir2 ini aku ngerasa jauh ama keluarga, mungkin yang Diatas sedang nyadarin aku, apalagi mama & papaku lagi sakit sekarang. Aku dengan enak2nya pacaran.

aku juga akhir2 ini ngerasa klo aku teralu banyak mengeluh. Padahal harusnya kan aku belajar untuk mensyukuri apa yang udah aku dapatkan. Makasih ya untuk orang2 yang sudah menyadarkan aku.

Tulisan ini aku persembahkan buat Mama & Papa yang ada di rumah.

Salam Kangen dari aku.


anastasia ajeng

Labels: , ,



5:30 PM

about Me
Hi
Seorang pelajar 17 tahun yang bernama anastasia
biasa dipanggil ajeng
yang sedang stay di Malang
punya hobby nonton film,baca,browsing
moody,suka hal2 yang simple,more talk active,loveable :)
ga suka SINETRON Indonesia
interest di bidang fotografi

say hi...



lagi demen dengerin ini...
YM - msn
fs - facebook - myspace
friendster
facebook
myspace