<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d4973799619358791705\x26blogName\x3da+n+a+s+t+a+s+i+a\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dTAN\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://catatananastasia.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://catatananastasia.blogspot.com/\x26vt\x3d3256972446561157641', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Monday, August 18, 2008
so looooong weekend

Hello semuanyah...
gmn kabarnya??dari Sabang sampe Merauke saya ucapkan MERDEKA..MySpace

"Selamat Ulang Tahun Indonesia yang ke 63,yuhuuu, udah 63 tahun kita merdeka...
Moga2 Indonesia tetep Jaya dan semangat kebangsaan kita masih tetep terjaga. Amin."

Berdoa dimulai...

[upsss...hehehee]MySpace

eniwei, dimulai dengan cuaca yang mendung di solo tanggal 18 agustus ini jam 7 pagi, seperti biasa, masuk pagi buat magang, ngerjain tugas bikin program yang buat aku muntah lagiMySpace [mengingatkan aku waktu maju pas ujian pemrograman delphi],

btw sebelumnya minta maaph bgd buat orang2 yang nungguin postingan baru ku

[duhh terharu rasanya punya fans -rasanya gimana gituh,..- *cuih* GR mode ON]MySpace

berhubung kemaren itu long weekend, n aku ga punya kesempatan buat ber-blogging ria

[sebenarnya kepengen siyh, kmaren udah cba di city walk slamet riyadi, tapi ga bisa connect alias lamaaaaa bgd, mau ke SGM males, capek]

balik lagi, aku ga punya kesempatan ber blogging ria karena aku ga punya sarananya, rasanya sehari tanpa cuap2 gimana gituh...hahahhaa

well aku mau ceritain pengalamanku selama long weekend,
jadi begini anak-anak, [hah anak?]

gini loh, selama liburan ini aku emang ga balik ke malang, alasanya bukan karena Dia loh, tapi karena males & capek, jadi liburan long weekend ini aku habiskan buat bermalas-malas di kost sambil ngerjain laporan magangku yang baru selese 2 kalimat.

*hahahha*

untung aja selama long weekend ini aku ditemeni sama mbak kostku yang baik hati, namanya mbak ana, kita belajar masak [lebih tepatnya aku bagian ngeliatin doang dan ngehabisin hahaha], trus bersih2 kost sama nonton gosiib yang isinya Sheila Marciaa mulu, ampe bosen pengen muntah.

trus nonton film no reservation,cake,wedding date,ama the holiday, tercatat aku udah nonton film ini sebanyak 10 kali...

mungkin pada bingung, loh si Dia kemana?

well, dia ninggalin aku, Dia pulang ke Jogja, sebelll...
tapi gpp, katanya disuruh ortunya pulang,

keluarga ku sudah kangen setengah mati ama aku, hampir kmaren setiap liburan aku ditelpon hampir 3 jam, gila boo panas bgd ni kuping [tapi mulutnya belum dower2...hahahaha]

dan kemaren tgl 18 agustus aku baru ngabisin satu hari penuh bersama si Dia,

semalem ada berita mengejutkan,
mantan mbak kostku yang sekolah di staff pramugari, nemrima panggilan kerjaan di Bandara Adi Sucipto Solo,
jadi malem2 mereka [berdua soalnya] mau nginep di kost kita,
so, kamarku berubah, bedcoverku aku pindah ke kamar mbak Tanti [mbak kostku ini].

berhubung di kostku itu jam 10 malem udah digembok,
tiba2 mbak kostku nelpon klo mereka udah ada di bawah,
jadi kita semalem itu serasa nyelundupin orang asing, hahaha, tapi seru,

eh baru 30 menit ngobrol santai, jam 11an, mbak2 yang dateng itu ditelpon ama mantan dosennya dulu, katanya mereka udah di pesenin kamar di hotel,

yah batal deh kita pyjamas party,
akhirnya mereka pergi balik ke hotel, n janjian malam ini makan angkringan.
hahhaha
[habis dia tuh trendsetternya yang membawa kost kita makan angkringan]

akhirnya aku sama mbak Tanti tidur di kamarnya, berdua kita ngobrol2 sampe jam setengah 12 malem, n aku bangun pagi2 jam 5 buat beres2.


jadi teman2 semuanya,itu aja pengalamanku selama long weekend, lumayan berkesan siyh,
wlopun ngerasa kosong.

so, gimana dengan pengalaman kalian?

aku tunggu ceritanya

hehehe

have a nice day *

Labels: , , , ,



5:10 PM

about Me
Hi
Seorang pelajar 17 tahun yang bernama anastasia
biasa dipanggil ajeng
yang sedang stay di Malang
punya hobby nonton film,baca,browsing
moody,suka hal2 yang simple,more talk active,loveable :)
ga suka SINETRON Indonesia
interest di bidang fotografi

say hi...



lagi demen dengerin ini...
YM - msn
fs - facebook - myspace
friendster
facebook
myspace