<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d4973799619358791705\x26blogName\x3da+n+a+s+t+a+s+i+a\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dTAN\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://catatananastasia.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://catatananastasia.blogspot.com/\x26vt\x3d3256972446561157641', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Sunday, August 3, 2008
Weekend On Vacation - - Road to Jogjakarta…part 1

Hello guys, balik lagi niyh, aku mau cerita tentang my vacation weekend ini. Yup ke Jogja bareng si Dia. Emang siyh aku udh ngerencanain sebulan yang lalu. Kebetulan lagi, si dia juga asalnya dari jogja, trus dia punya tujuan buat ngenalin Jogja ke aku. Aku sendiri terakhir kali ke Jogja, cuman lewat doang, mau perjalanan ke tempat nenek aku di purwokerto, jadi ga seberapa tau tentang Jogja.
Jadi ceritanya gini niyh, tanggal 1 Agustus kmaren, habis pulang kantor, aku mandi buru2, makan juga seadanya [yupp MIE lagiii],hahaha trus jam stgah 8an, si Dia dateng, and kita jalan ke Jogja…Sumpah, baru kali ini aku jalan ke kota orang ,bareng orang yang aku sayangi [ehm…ehm…senengnyaaa].
Menurut referensi dari mbak kostku, JOGJA tu dingin bgd sekarang,jadi aku make kaos kaki [padahal aku paling benci make kaos kaki,aneh bgd rasanya] trus make double jacket, cardigan plus jacket lagi, berhubung kita ke jogja-nya naik motor, jadi emg dingin bgd, perjalanan ke jogja pas malam itu ga teralu crowded, biasa aja sampe jogja sekitar jam 9an, trus si Dia, ngenalin Jogja alias diajak muter2 dolo, padahal punggung aku udah capek bgd gendong ni tas[hahhaa, maklum cewek barang bawaanya kan banyak…]
Pertama kali ngelewatin Candi Prambanan, karena pas malem, jadi otomatis aku ga bisa liat apa2, ga kliatan tu candi trus, ngelewatin kampus Sanata Dharma, trus jalan2 ke ring road, ke Keraton Jogja, ke malioboro yang ga pernah closed, ke alun2 utara ama selatan,ke mal2 di Jogja [lewat doang tapii]. Satu hal yang bikin aku jatuh cinta ama Jogja [bukan berarti si Dia dari Jogja aku jatuh cinta ama asalnya, ntar GR tu dia hohoho] eniwei, yang bikin aku Jatuh Cinta dengan JOGJA adalah suasananya, YUP ---SUASANANYA” Why??
Karena selama ini aku terus terang ajjah belum pernah ngerasain dateng ke suatu kota ato tempat yang punya suasana khas kayak gitu dan dalam hal ini aku ga bisa mendeskripsikan nama suasana itu [ceileh…ngomong apa si ni anak???!!?!?] pokoknya buat orang-orang yang berasal dari JOGJAKARTA, huff berbanggalah sama kota asal kalian, satu kata, KEREN bgd tu Jogja, bener2 Never Ending Asia deh…
Sebenarnya malem itu si Dia udah laper bgd, karena dia belum makan dari Solo, trus dia mau ngajak aku makan, tapi aku merengek capek, pengen naruh ni tas alias nyari Hotel dulu buat naruh ni tas, akhirnya kita berdua nyari hotel, dapet deh hotel, lumayan murah 60rb per malam, kita pesen 2 kamar [ya iyalah, apa kata dunia klo kita satu kamar berdua???] habis check in, naruh tas, janjinya siyh mau nemenin dia makan, tapi karena kasurnya menggoda dan aku capek banged, aku langsung tidur. [untung aja kamarnya udh aku kunci] To be Continued Part 2

Labels: , , ,



4:55 PM

about Me
Hi
Seorang pelajar 17 tahun yang bernama anastasia
biasa dipanggil ajeng
yang sedang stay di Malang
punya hobby nonton film,baca,browsing
moody,suka hal2 yang simple,more talk active,loveable :)
ga suka SINETRON Indonesia
interest di bidang fotografi

say hi...



lagi demen dengerin ini...
YM - msn
fs - facebook - myspace
friendster
facebook
myspace