<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d4973799619358791705\x26blogName\x3da+n+a+s+t+a+s+i+a\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dTAN\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://catatananastasia.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://catatananastasia.blogspot.com/\x26vt\x3d3256972446561157641', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Saturday, September 6, 2008
Back To BaseCamp...

Hello smuaanya...gmn kabarnya? fine2 aja kan, sudah lama bgd rsanya aku ga apdet ni blog, sebnarnya pengen bgd bercuap-cuap tapi dihalangi oleh si kuman MALAS hehehehe, jadi ga jadi2...

sebelumnya, aku mau ngucapin Met Puasa bagi yang merayakan iahh...Semoga Ibadah Puasanya diterima oleh Tuhan Y.M.E,,, 

eniwei, kali ini aku mau posting tentang perjalananku balik ke malang...

Huff, sebnarnya beradd bgd ninggalin solo... kota yang membuat aku belajar Mandiri untuk pertama kali, hehhee apalagi ninggalin si Dia, alhasil malam minggu ini sepi, biasanya klo inget2 kita jam segini lagi nongkrong di SGM, hehhee, well >>> sekarang waktunya Ajeng untuk semangadth belajar dan balik lagi ke solo ntar, klo udah tamat skulnya...

perjalanan ku pulang kemaren make Travel Surya, well awalnya siyh fun2 aja, cuman pas udah sampe buat istirahat [klo ga salah di madiun gitu] aku ganti travel, n ketemu ama orang yang nyebelin bgd...

pas aku mau pindahan, dia mau meluk aku dari belakang, trus untungnya aku ga duduk ama dia, klo aku duduk ama dia mungkin aku pulang udah berbadan dua, hahahaha...

udah gitu dia yang sok2 ngeliatin terus ke aku [di belakang] trus muterin lagu BAND yang paling aku benci SEDUNIA hahaha [ga pantas bgd lah jd band] akhirnya dia ngajak kenalan, najis bgd dah, trus aku pura2 sibuk nelpon sana-sini, masa aku tidur aja masih diliatin ama dia...

woooo, sebel bgd deh, akhirnya sampe rumah bete bgd...

so, sekarang mau cerita tentang selingkuh,

Yup, aku selingkuh sekarang, ada orang lain lagi yg ngisi ari aku,,,jahad bgd iah aku?!?!

sebenarnya gini, aku dilema untuk melanjutkan hubunganku dengan si Dia, karena alasan adanya perbedaan yang sangat2 besar dan itu kompleks bgd, ga bisa di tolerir lah... Ortu juga udah ngingetin, tapi aku takut buat mutusin si Dia,,,

sampai akhirnya dtglah si X, yup He is almostly perfect, hampir ga ada perbedaan diantara kita kecuali usianya dia yang beda 9 taun ama aku,,,wooo n aku juga nyaman buat ngejalanin hubungan ini...tapi tetep aja salah...

ga tau deh ntar kayak apa...

ya udah deh, aku mau blogwalking dulu iah...

see u



2:27 AM

about Me
Hi
Seorang pelajar 17 tahun yang bernama anastasia
biasa dipanggil ajeng
yang sedang stay di Malang
punya hobby nonton film,baca,browsing
moody,suka hal2 yang simple,more talk active,loveable :)
ga suka SINETRON Indonesia
interest di bidang fotografi

say hi...



lagi demen dengerin ini...
YM - msn
fs - facebook - myspace
friendster
facebook
myspace