<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d4973799619358791705\x26blogName\x3da+n+a+s+t+a+s+i+a\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dTAN\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://catatananastasia.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://catatananastasia.blogspot.com/\x26vt\x3d3256972446561157641', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Monday, September 8, 2008
Hari Pertama Masuk Skul stelah PSG

Haiiii semuannya...

gmn kbarnya???

ngantuk bgd niyh, abis udah mulai hari pertama masuk skul, aku masuk kelas 3T1, dari dulu aku udah tau bakal masuk kelas ini soalnya nama absenku kan huruf depannya "A", yang paling membahagiakan aku no absen "11", aku bahagiaa buat yg ini...hehhee, habis 2 tahun yg lalu absennya parah2, pasti no 1 klo ga 4, mending klo absen pertama2 dapet yg enak2, tapi biasanya yg ga enak2 tuh...

well, hari pertama masuk skul, kebetulan masuknya jam 7 [selama bulan puasa], aku bangun jam 05.15, sambil malessss bgd, hari ini aku niatin buat puasa,coz aku udah kebiasaan puasa senin-kamis, so yang membuatku "bete" pagi2 adalah

1. Tukang Ojekku yg datengnya kepagian, bayangin masuk jam 7, jam stgah 6 udah nangkring di depan rumah,,tau sdri kan, kelas 3 ini, aku pengen ga jadi orang yg datengnya paling pagi, pulangnya paling malam [hahahhaa, emgnya apaan niyh]

2.Masuk skul, 1 angkatan langsung di ceramahin di aula, n ini yg bikin ngantuk...hehehhe

3. pulang skul si tukang ojek jemputnya telat,

4.Pulang kehujanan deres n semuanya menjadi basah

Oh God, kurang apa lagi ini...

[huss jeng, bersyukur-bersyukur, sampe rumah dengan selamat]

iyah2...sabar...namanya juga cobaan,,,

oh iy, aku skrg lagi doyan nge-plurk niyh,,, buat yg tau ttg plurk tolong kasih tau kau dong, hehhehe

GBU all,,



1:42 AM

about Me
Hi
Seorang pelajar 17 tahun yang bernama anastasia
biasa dipanggil ajeng
yang sedang stay di Malang
punya hobby nonton film,baca,browsing
moody,suka hal2 yang simple,more talk active,loveable :)
ga suka SINETRON Indonesia
interest di bidang fotografi

say hi...



lagi demen dengerin ini...
YM - msn
fs - facebook - myspace
friendster
facebook
myspace