<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d4973799619358791705\x26blogName\x3da+n+a+s+t+a+s+i+a\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dTAN\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://catatananastasia.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://catatananastasia.blogspot.com/\x26vt\x3d-515527700929848741', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Wednesday, October 8, 2008
updet..updet...

hello semuanya,,,

aku mau ngucapin SELAMAT hari Raya Idul Fitri...

Mohon maaf lahir & Batin iah...

eniwei, gmn liburannya neh? seruu ga? sori bgd, buat para fans pembaca blog aku [ceileh, punya fans] udah lama bgd ni ga updet, soalnya ga sempet, sibugh menikmati liburan ni...

mana denger2 Ujian Nasional [UN lagi-UN lagi-Lagi2 UN, coz hampir di smua status ym,fb saiia pasang status ini] tu bakal dilaksanakan bulan Februari 2009.

Omigot.

berita yang ga enak bgd aku denger setelah libur lebaran.

emg siyh berita ini udah lama[katanya] tapi teteup aja ne, musti ekstra kerja keras buat lembur begadang baca materi2 lagi.

mana udah lupa semua lagi.

udah gitu next week aku udah mulai ngekost dan bimbel, n nyicil Tugas Akhir it means, tambah jarang lagi updet ni blog.

tapi aku punya rencana bakal dateng buat pesta blogger 2008 yg bakal dtg ke malang tgl 25 ntar.

moga2 semuanya berjalan sesuai dengan waktunya.

GBU all...

Labels: , ,



2:03 AM

about Me
Hi
Seorang pelajar 17 tahun yang bernama anastasia
biasa dipanggil ajeng
yang sedang stay di Malang
punya hobby nonton film,baca,browsing
moody,suka hal2 yang simple,more talk active,loveable :)
ga suka SINETRON Indonesia
interest di bidang fotografi

say hi...



lagi demen dengerin ini...
YM - msn
fs - facebook - myspace
friendster
facebook
myspace